BerandaBid DokkesBhabinkamtinmas : Warga Pasir Garam Sepakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Bhabinkamtinmas : Warga Pasir Garam Sepakat Ciptakan Pemilu Damai 2024

Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,-Maraknya berita Hoax yang beredar di Medsos menjelang pemilu 2024 membuat masyarakat semakin resah, Polri hadir untuk membuat situasi di masyarakat menjadi tenang, hal ini lah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Taman Sari. Jum’at, 22 Desember 2023.

Brigadir Agung Pribady, S.H di sela-sela rutinitasnya melakukan sambang dan tatap muka, ia juga tak lupa untuk mengajak warga binaannya untuk menjadi Cooling System jelang pesta Demokrasi 2024 mendatang.

Saat itu juga ia mengajak kepada warganya agar tidak mudah percaya dengan pemberitaan melalui medsos yang belum tentu benar (Hoax) sehingga bisa memecah persatuan bangsa.

Menurut nya dengan cara tatap muka langsung ini adalag cara yang lebih efektif untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat supaya Polri bisa memperoleh segala informasi sekecil apapun yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Brigadir Agung juga mengajak warga binaannya untuk mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif pada saat pelaksanaan rangkaian pemilu serentak 2024 khususnya di wilayah Pasir garam

Kapolsek Taman Sari, AKP Agus Prastiawan membenarkan adanya kegiatan sambang tersebut. Kegiatan sambang atau tatap muka seperti ini merupakan kewajiban seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat di desa binaannya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/