BerandaBid HumasWakapolda Babel Pimpin Peringatan HUT Logistik Polri Ke-76 Tahun 2023 Secara Zoom...

Wakapolda Babel Pimpin Peringatan HUT Logistik Polri Ke-76 Tahun 2023 Secara Zoom Meeting

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Wakapolda Babel Brigjen Pol. Drs Sugeng Suprijanto, S.H mengikuti Peringatan HUT Logistik Polri Ke-76 Tahun 2023 secara Zoom Meeting di Rupattama Polda Kep. Babel.

Dalam kegiatan ini turut hadir Karo Logistik Polda Kep. Babel, Wakapolres/ta di Polres masing-masing serta Kabaglog Polres, Staf Rolog Polda dan Polres Polres masing-masing.

Dalam sambutannya, Wakapolda Babel menyampaikan bahwa peringatan HUT Logistik Polri Ke-76 Tahun 2023 yang pertama kali ini merupakan momen yang penting untuk memaknai kembali sejarah dan perjuangan Logistik Polri dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Peran Logistik Polri sangat penting dalam mendukung tugas-tugas kepolisian. Logistik Polri bertugas untuk menyediakan dan mengelola barang-barang dan jasa yang dibutuhkan oleh Kepolisian,”ujar Wakapolda.

Wakapolda Babel juga menyampaikan bahwa banyak personel yang menginginkan bergabung ke bagian operasional, tetapi peran staf juga sangat penting dalam institusi kepolisian. Jika tidak ada peran staf, maka institusi kepolisian juga tidak akan berjalan.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda berharap agar seluruh jajaran Logistik Polri dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya sesuai dengan job dan tugas yang telah ditentukan.

Lebih lanjutnya dirinya berpesan agar Logistik Polri dapat menjadi bagian penting dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Tetaplah bersemangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dan Tingkatkan profesionalitas dan kompetensi dalam bidang logistik serta dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh anggota Polri dan masyarakat.”harapnya.

Berita Lainnya