BerandaBid HumasKabid Humas Polda Babel Ikuti Senam Sinergitas HUT Ke-9 TVRI Babel

Kabid Humas Polda Babel Ikuti Senam Sinergitas HUT Ke-9 TVRI Babel

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Kabid Humas Polda  Babel Kombes Pol Jojo Sutarjo S.I.K, MH. pada hari ini menghadiri kegiatan Senam Sinergitas dalam rangka Hut Ke-9 TVRI Babel.

Selain itu, senam sinergitas turut diikuti Kasubbid Penmas dan Pama Bid Humas Polda Kep. Babel dan juga beberapa Pimpinan Instansi Provinsi Kep. Babel.

Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan pembagian doorprise kepada tamu undangan yang hadir beserta staf TVRI Babel.

Kabid Humas Polda Kep. Babel Kombes Pol Jojo Sutarjo mengapresiasi kegiatan senam bersama yang telah diselenggarakan oleh Kepala Stasiun TVRI Prov. Kep. Babel dalam rangka Hut Ke-9 TVRI Prov. Babel.

Sebagai rekanan kerja dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat melalui media TV, Kabid Humas mengungkapkan bahwa dalam kegiatan ini diharapkan TVRI Babel ini lebih maju lagi dalam memberikan layanan terbaik dalam memberikan informasi serta selalu bersama-sama dengan jajaran kepolisian di Bangka Belitung dalam memberikan pelayanan dengan keterbukaan informasi.

Dalam kesempatan ini juga Kepala Stasiun TVRI Prov. Kep. Babel Sriwidayat mengungkapkan dalam Hut TVRI ke 9 bersama sama dengan jajaran kepolisian terus meningkatkan kinerja dalam memberikan informasi publik kepada masyarakat luas seperti menginformasikan berita kinerja polri dalam bertugas, dalam hal ini kerjasama antara TVRI Babel dengan Kepolisian di Bangka Belitung ini akan terus ditingkatkan lagi.

Berita Lainnya