BerandaBid HumasSebanyak 34 Personel Polda Kep. Babel Ikuti Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti

Sebanyak 34 Personel Polda Kep. Babel Ikuti Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sebanyak 34 Personel Polda Kep. Babel Ikuti Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti Polda Kep. Babel TA 2023 di Gedung Tribrata Polda Kep. Babel, Rabu 6 Desember 2023.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K., M. Si CRGP mengatakan Personel kita di Polda Kep. Babel yang telah memasuki masa pensiun dalam satu tahun terakhir tahun 2023 sebanyak 34 (tiga puluh empat) personel dengan rincian yaitu, Pamen Polri sebanyak 22 (dua puluh dua) Personel, Pama Polri sebanyak 9 (sembilan) Personel, Bintara polri sebanyak 1 (satu) Personel, dan PNS Polri sebanyak 2 (dua) Personel.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada rekan-rekan atas Dedikasinya selama dalam bertugas. Tetap sehat sampai masuk masa pensiun dan mohon maaf atas segala tindakan saya yang membuat rekan-rekan sekalian tidak berkenan  selama kebersamaan kita, kami banyak berbuat salah. Hal itu semata-mata karena tuntutan tugas. Tapi percayalah,semua itu karena pertimbangan yang terbaik untuk instansi kita,”ucap Kapolda

“Semoga para personel yang telah memasuki masa Purna Tugas ini dapat terus mengembangkan diri, memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan menjadi teladan yang baik di tengah-tengah masyarakat. Jadilah Pionir perubahan yang membawa kebaikan dan keadilan. Dan tetap menjunjung tinggi nama baik Institusi Polri karena Polri adalah rumah kita bersama, marwah Kepolisian dari generasi ke generasi harus terus dijaga. Polisi tidak akan pernah berhenti, Polisi tidak akan mati karena diisi oleh orang yang terus bersemangat mengabdi,”harap Kapolda.

Berita Lainnya