BerandaPolresBelitungKapolsek Badau Himbau Masyarakat Sigap Tindak Bencana yang Kapan Saja Terjadi

Kapolsek Badau Himbau Masyarakat Sigap Tindak Bencana yang Kapan Saja Terjadi

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Bhabinkamtibmas Polsek Badau Polres Belitung hadir dalam Kegiatan Pelatihan Kesiapsiagaan Tanggap Bencana Skala lokal Desa Badau yang dilaksanakan pihak pemdes Badau berkolaborasi dengan BPBD Kabupaten Belitung. Rabu (06/12/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Badau, Kepala Desa Badau diwakili oleh Sekdes Badau, Bhabinkamtibmas, Linmas, Pkk, BPD, Pokdarwis, Lpm dan Perangkat desa.

Dalam kesempatan tersebut, disampaikan pesan pesan kamtibmas mulai dari diri sendiri mewujudkan rasa kepedulian akan lingkungan sekitar untuk membangun kepedulian masyarakat terhadap lingkungan guna mewujudkan masyarakat yang tanggap akan bencana, kepedulian akan upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas hingga kebersamaan dalam mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai.

Dalam kegiatan peserta mendengarkan paparan dari Nara Sumber : BPBD Kab. Belitung dengan materi : Tanggap Bencana Skala Desa selanjutnya dilatih terkait kesiapsiagaan/tanggap bencana ketika ada hal yang emergensi terjadi disekitar.

Pada kesempatan ini juga apabila adanya sesuatu yang kejadian diharapkan semua pihak meminta agar warga melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan atau hubungi call center 110 agar pihak kepolisian bisa mengambil tindakan.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/