BerandaBid HumasKapolda Berharap Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti Ini Bukan Akhir Pengabdian Anggota Polri

Kapolda Berharap Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti Ini Bukan Akhir Pengabdian Anggota Polri

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing S.I.K., M. Si CRGP Berharap kegiatan Pelepasan Wisudawan Purna Bhakti Polda Kep. Babel TA 2023 ini bukan Akhir dari Pengabdian Anggota Polri, pada Rabu 6 Desember 2023 pikul 07.30 Wib di gedung tribrata Polda Babel

Kapolda menyampaikan harapan Purna Tugas atau Pensiun bukan akhir dari pengabdian kepada Polri. Hanya saja berubah status dari aktif di dalam struktur, menjadi keluarga besar Polri di luar struktur dan bergabung dengan persatuan Purnawirawan Polri khusunya di Polda Kep. Babel ini agar bisa memberi sumbangsih melalui pemikiran dan pengalaman.

“Tetaplah Produktif dan bermanfaat bagi masyarakat dengan ikut serta dalam menciptakan Kamtibmas Kondusif. Dan pensiun ini bukan berarti akhir dari hidup kita, akan tetapi kita teruslah berkarya seperti kisah-kisah sukses yang dialami pemilik Taxi Blue Bird yang dimiliki pensiunan Polri,”ujar Kapolda.

“Ini semua membuktikan, bahwa purna tugas bukan akhir segalanya. Karena masih terbuka peluang untuk menjadi sukses dan menikmati kehidupan,”tutup Kapolda.

Berita Lainnya