BerandaBid HumasBhabinkamtibmas Desa Simpang Tiga Hadiri Pembukaan Tournament Volley Ball Kades Cup IV

Bhabinkamtibmas Desa Simpang Tiga Hadiri Pembukaan Tournament Volley Ball Kades Cup IV

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Bhabinkamtibmas Desa Simpang Tiga, Brigadir Bayu A, menghadiri dan mengamankan giat pembukaan Tournament Volley Ball Kades Cup IV di lapangan volley Dsn Air Ruak Desa Simpang Tiga, Sabtu 2 Desember 2023 pagi.

Giat pembukaan turnamen ini dihadiri oleh Kepala Desa Simpang Tiga, beserta perangkat desa, para peserta turnamen, dan masyarakat setempat. Dalam sambutannya, Kepala Desa Simpang Tiga menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan silaturahmi antar Masyarakat setempat khusunya di desa simpang tiga aini, serta untuk memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Simpang Tiga, Brigadir Bayu A, mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh masyarakat. Ia berharap, turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan oleh masyarakat. Kami berharap, turnamen ini dapat berjalan lancar dan sukses, serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Brigadir Bayu A.

Berita Lainnya