BerandaBid HumasTim Gabungan Polda Babel Sabet Juara 1 Estafet Renang Piala Danlanal Babel...

Tim Gabungan Polda Babel Sabet Juara 1 Estafet Renang Piala Danlanal Babel Cup 2023

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Gabungan dari Personel Polda Babel berhasil menyabet Juara 1 Antar instansi (TNI , Polri dan Unsur Maritim) Gaya Bebas 50M (Estafet 4 Personel) yakni Briptu Ego Apriyadi, Briptu Hikmah Wansyah, Bripda Rizki Riyandi dan Bripda Maulana Dendi Triyadi.

Selain menyabet juara 1 Gabungan, sejumlah Personel Polda Bangka Belitung turut mendapatkan Juara kategori perorangan. Salah satunya Personel dari Direktorat Polairud yakni Briptu Hikmah.

Ia sukses memperoleh juara 3 dalam kejuaraan Antar instansi (TNI , Polri dan Unsur Maritim) Gaya Bebas 50M Putra (Perorangan) dalam ajang lomba renang yang digelar oleh TNI AL dalam rangka memperingati HUT ke-23 Lanal Bangka Belitung dan Hari Armada 2023. Di kolam renang Loka Tirta Sungailiat, Minggu, 26 November 2023

Direktur Polairud Polda Bangka Belitung Kombes Pol Agus Tri Waluyo mengatakan prestasi yang diraih personel tersebut diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi personel yang lain.

“Selain menuntut bekerja secara profesional, kita juga mendorong dan mendukung penuh para personel untuk dapat berkompetisi di berbagai ajang perlombaan sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing,” jelas dir Polairud.

Melati tiga tersebut menuturkan pihaknya mengirimkan beberapa orang personel dari Ditpolairud dan Markas Unit (Marnit) di Sungailiat untuk mengikuti kompetisi renang Danlanal Cup 2023. Kedepan, kata dia, prestasi tersebut dapat ditingkatkan untuk meraih hasil terbaik dalam setiap kompetisi.

“Tidak lupa saya juga mengimbau untuk bertanding secara jujur dan tetap mengedepankan fair play,”ujar Dir Polairud

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/