BerandaBid HumasIpda Lilis, Polwan Polda Babel Yang Sukses Raih Juara Harapan II Di...

Ipda Lilis, Polwan Polda Babel Yang Sukses Raih Juara Harapan II Di Event Babel Run 2023

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kerja keras dan pantang menyerah memang tepat disematkan untuk Polwan Polda Bangka Belitung yang satu ini.

Polwan berpangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda) bernama lengkap Lilis ini sukses menjadi peringkat kelima dalam event Babel Run 10 K yang diselenggarakan pada Sabtu (25/11/23) pagi tadi.

“Alhamdulillah ini buah kerja keras dari latihan selama ini hingga bisa menjadi juara harapan 2 dalam event Babel Run 10K, khususnya kategori ASN/TNI-Polri”kata Lilis saat dikonfirmasi Sabtu sore.

Ia juga sebetulnya tak menyangka bakal mendapatkan hasil yang memuaskan. Terlebih, event seperti ini baru dimulai olehnya sejak tahun 2022 lalu.

Bahkan, dalam setiap event Run pun, ia hanya berpikir bagaimana mencapai target sampai dengan garis finish.

“Target jelas ada, tapi yang penting sampai. Gak nyangka juga bisa masuk 5 terbaik. Dan yang gak kalah pentingnya terus menampilkan yang terbaik,”ceritanya.

Dalam event tersebut, Polwan kelahiran Bangka 19 April 1980 ini sukses mencapai garis finish dengan catatan waktu torehan yakni 57 menit 35 detik.

Catatan tersebut, menurutnya menjadi catatan terbaik dirinya selama mengikuti event Run dari tahun 2022 lalu.

Bahkan, ia menjadi salah satu Polwan yang masuk dalam nominasi 10 besar dalam event Babel Run yang diselenggarakan oleh Dispora Bangka Belitung ini.

“Ini pengalaman dan akan saya tingkatkan lagi kedepannyq. Semoga semakin baik dan baik lagi. Intinya kembali lagi, tampilkan yang terbaik,”ungkap Lulusan SIP Tahun 2019 ini.

Selain event Babel Run 10K ini, Polwan yang berdinas di Biro SDM Polda Bangka Belitung ini juga sering mengikuti Event Run.

Diantaranya event Hyunday Run beberapa waktu lalu yang sukses mengantarkanya menjadi urutan ke 13 serta di event Pangkalpinang Run yang menempatkannya pada posisi urutan ke 8.

“Harapan kita kedepan semakin banyak event-event seperti ini. Selain untuk menjaga kesehatan, tentunya menjalin silahturahmi sesama penghobi lari,”pungkasnya.

Profil :
– Nama Lengkap : Lilis
– Tempat Tanggal Lahir : Bangka, 19 April 1980
– Pangkat : Inspektur Polisi Dua (Ipda)
– Kesatuan : BIRO SDM POLDA KEP. BABEL
– Angkatan berapa/tahun : Bintara Angkatan 20 Tahun 2001 / Perwira 48 Tahun 2019
Motto : Tampilkan Yang Terbaik

Berita Lainnya