BerandaBid HumasSaat Gelar Operasional TW III 2023, Ka SPN Polda Babel Sampaikan ini

Saat Gelar Operasional TW III 2023, Ka SPN Polda Babel Sampaikan ini

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Ka SPN Polda Babel, Kombes Pol Erwin Siboro menyampaikan paparan terkait Gelar Operasional TW III SPN Polda Bangka Belitung, Senin 20 November 2023.

Kegiatan Gelar Operasional tersebut Dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Bangka Belitung dan di pimpin langsung oleh Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K, M.Si, CRGP.

Dalam paparannya, Erwin Siboro mengatakan pada tanggal 11 September 2023, SPN Polda Babel menerima tim supervisi dari pusdokkes Polri untuk melakukan mitigasi aspek kesehatan di lembaga pendidikan polri mengecek kesehatan siswa, sosialisasi Heat Stroke dan Fasilitas Kesehatan.

“Pada tanggal 11 Oktober 2023, Kami juga menerima tim pengkajian dari Lemdiklat Polri dalam rangka mengecek sarana prasarana serta kesiapan Satuan Pendidikan (Satdik) dalam mendidik siswa pendidikan pembentukan Brigadir Polri Gelombang ke 2 tahun 2023.” Kata Erwin.

Tim lemdiklat Polri melakukan pengecekan Sarana dan prasarana yang ada di SPN Polda Babel yakni mulai dari Barak, Kelas, Rukan, Aula SPN, Poliklinik, Gedung senjata, Tempat Ibadah, Lapangan Tembak, Gedung Joglo hingga Halang Rintang Tempat proses belajar mengajar di lapangan.

Lebih lanjut dikatakan Erwin, Siswa pendidikan pembentukan (Diktuk) Bintara Polri Gelombang ke 2 tahun 2023 di SPN Polda Babel sebanyak 216 orang. Dan saat ini masuk tahap II yaitu pelaksanaan Praktek Latihan Kerja (Latja) di 5 Polres Jajaran di wilayah Bangka yang mulai pada tanggal 13 November 2023.

Diketahui bahwa Siswa Diktuk Bintara Polri Gelombang 2 Tahun 2023 rencana akan di lantik pada tanggal 21 Desember 2023 Di SPN Polda Babel.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Babel, Brigjen Pol Drs Sugeng Suprijanto, S.H, Irwasda, Para Pejabat Utama, Para Kapolres/ta Jajaran, Para Kabag Ops Polres/ta Jajaran, Pamen dan Pama Perwakilan Satker, dan Seluruh PJU Polres/ta Jajaran yang mengikuti secara Virtual.

Berita Lainnya