BerandaBid HumasSambut Hut ke-78, Brimob Tanjung Gunung Distribusikan Air Bersih

Sambut Hut ke-78, Brimob Tanjung Gunung Distribusikan Air Bersih

Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Anggota Satuan Brimob Tanjung Gunung Polda Kepulauan Bangka Belitung dengan sigap merespons kemarau yang melanda Kota Pangkalpinang dan Sekitarnya. Pagi ini Sat Brimob Polda Babel menuju Desa Padang Baru untuk mendistribusikan Air Bersih. Jumat, 3 November 2023 pagi.

Dansat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Drs. Nazaluddin Zulkifli, S.I.K. mengatakan Brimob melakukan bakti sosial di Bangka Belitung ini juga merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hut Brimob, salah satunya dengan operasi air bersih. Brimob Tanjung Gunung mengerahkan mobil AWC untuk menyalurkan air bersih dan ditambahkan Mobil Water Treitmen yang berfungsi untuk menyuling air bersih menjadi air siap konsumsi.

“Kami mengerahkan Armada Water Cannon untuk mendistribusikan air bersih kepada masyarakat, dan kami menambahkan mobil Water Treitmen yang fungsinya menyuling air bersih menjadi air siap konsumsi, diluar rangkaian Hut Brimob Polri, tindakan ini sebagai wujud bhakti kami kepada masyarakat,” tutur Kasat Brimob Polda Kep. Babel.

Bhabinkamtibmas Desa Padang Baru, Bripka Teddy sebagai pembina wilayah, menjelaskan bantuan air bersih akan terus dilakukan setiap harinya sebagai bagian dari respons darurat terhadap bencana kekeringan. Selain itu, mereka juga akan memperluas bantuan ini ke daerah-daerah lain yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara menyeluruh di tiap daerah yang dilanda krisis air bersih. Semoga manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar,” lanjut nya.

Bakti sosial ini merupakan bagian dari rangkaian dalam memperingati HUT ke-78 Korps Brimob Polri. Jaya Selalu Brimob Indonesia. Yang jatuh pada tanggal 14 November mendatang.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/