BerandaBid DokkesSat Binmas Polres Bangka Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja

Sat Binmas Polres Bangka Laksanakan Kegiatan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sat Binmas Polres Bangka melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada siswa dan siswi SMK Muhammadiyah Sungailiat, Kamis 12 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh KBO Sat Binmas Polres Bangka, Iptu Sumarjan bersama personel Sat Binmas Polres Bangka.

Dalam penyampaiannya, Iptu Sumarjan mengajak para Siswa dan siswi agar tidak terlibat pergaulan yang salah seperti Tawuran, aksi geng motor, minuman keras, bolos sekolah, perjudian dan lain sebagainya.

“Untuk itu belajar lah dengan baik, Ikuti aturan yang ada di sekolah, dan Hormati Gurumu, kalian adalah penerus Bangsa Indonesia.” Ungkap Sumarjan.

Di Kesempatan lain, Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya melalui Kasat Binmas Polres Bangka, Iptu Era Anggraini mengatakan kegiatan sosialisasi ini ke sekolah sekolah bentuk kepedulian polri terhadap siswa dan siswi untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan terhadap kenakalan remaja dan ini merupakan kegiatan yang rutin yang dilaksanakan Sat Binmas Polres Bangka.

“Kita akan lakukan secara rutin kepada anak anak kita penerus Bangsa, dengan tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan mengenai pentingnya kedisiplinan sejak dini dan mencegah terjadinya kenakalan Remaja di kalangan pelajar.” Ujar Era.

Lebih lanjut Era menghimbau kepada orang tua untuk selalu memantau dan memperhatikan anaknya jangan sampai terjerumus tindakan- tindakan yang tidak baik yang dapat merusak situasi Kamtibmas.

“Oleh karena itu saya mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam membantu tugas kepolisian dalam memberikan keamanan dan ketertiban di masyarakat agar situasi tetap aman dan kondusif.” Pungkasnya.

Sementara itu Guru SMK Muhammadiyah setempat mengucapkan rasa terima kasih kepada Pihak Kepolisian atas kunjungannya dalam memberikan pemahaman dan penyuluhan kepada Siswa dan siswi Muhammadiyah, Semoga kegiatan ini terus dilanjutkan.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/