BerandaBid HumasPersonel Satbrimobda Babel Melaksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Kesiapsiagaan

Personel Satbrimobda Babel Melaksanakan Apel Siaga Dalam Rangka Kesiapsiagaan

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimobda Kep. Babel melaksanakan apel saga dalam rangka kesiapsiagaan untuk membackup kewilayahan apabila dibutuhkan kehadiran Korps Brimob, pada hari Sabtu (23/9/2023) pagi hari.

Dalam apel saga ini bahwa hari libur atau hari besar nasional merupakan hari yang rentan terhadap gangguan kamtibmas khusunya di wilayah hukum Polda Kep. Babel. Oleh karena itu, personel Brimob harus siap siaga ketika terjadinya gangguan kamtibmas.

Personel Brimob harus selalu siap siaga untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian, termasuk untuk membackup kewilayahan apabila dibutuhkan.

Dengan kesiapsiagaan personel Brimob, diharapkan dapat memberikan ketenangan dan ketentraman bagi masyarakat.

Dalam apel saga ini, personel Kompi 1 Batalyon A Pelopor juga melaksanakan pemeriksaan kesiapan personel dan peralatan. Pemeriksaan ini dilakukan untuk memastikan bahwa personel dan peralatan dalam kondisi siap untuk digunakan.

Apel saga ini merupakan salah satu upaya dari Brimob Polda Kep. Babel untuk meningkatkan kesiapsiagaan personel dalam menghadapi berbagai tantangan dan ancaman kamtibmas.

Berita Lainnya