BerandaBid HumasKapolda Babel Tinjau Langsung SPBU Di Pangkalpinang

Kapolda Babel Tinjau Langsung SPBU Di Pangkalpinang

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolda Babel Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, S.H melaksanakan kegiatan pengecekan sekaligus penninjauan secara langsung di beberapa SPBU yang ada di kota Pangkalpinang, Kamis (14/09/23).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir juga Karo Ops Polda Babel, Dir Reskrimsus Polda Babel, Wakapolresta Pangkalpinang, serta staf PT. Pertamina Babel yang ikut secara langsung memantau aktivitas di sejumlah SPBU di Kota Pangkalpinang yang diantaranya SPBU Bacang dan SPBU Kampung Dul kota Pangkalpinang.

Kapolda Babel Irjen Pol. Drs. Yan Sultra, S.H mengatakan bahwa masih ada ditemukan pengendara yang akan mengisi bbm subsidi yang kehabisan bagiannya, sehingga adanya antrian kendaraan di sejumlah SPBU.

“ini dikarenakan adanya penyalahgunaan barcode atau kartu bbm subsidi oleh sejumlah orang yang menyebabkan adanya kendaraan yang kehabisan bagiannya, Ujarnya.

Lebih lanjutnya Kapolda menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut kita juga menanyakan secara langsung kepada para supir yang akan mengisi bbm subsidi terkait pelayanan yang diberikan.

Ia juga menghimbau kepada pengguna khususnya yang menggunakan bbm bersubsidi untuk selalu waspada terhadap penggunaan barcode dan kartu bbm subsidi ini.

“Sehingga ini tidak sembarang orang yang bisa menggunakan atau memfoto barcode atau kartu bbm subsidinya. Oleh karena itu hal inilah yang dapat menyebabkan penyalahgunaan kartu bbm subsidi oleh sejumlah orang,”pungkasnya.

Berita Lainnya