BerandaBid HumasPimpin Apel Pagi, Kapolres Bangka Barat Perintahkan Personel Untuk Berantas Peredaran Narkoba

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bangka Barat Perintahkan Personel Untuk Berantas Peredaran Narkoba

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, S.I.K perintahkan kepada personel untuk tidak pandang bulu terhadap pemberantasan peredaran Narkoba. Hal itu di sampaikannya pada saat apel jam pimpinan di Halaman apel Mapolres Bangka Barat, Senin 21 Agustus 2023.

Kegiatan apel pagi turut hadir Wakapolres, Para Pejabat Utama, Perwira dan Personel Polres Bangka Barat.

Dalam hal ini, Kapolres mengatakan kepada Jajaran Polres Bangka Barat untuk serius dalam memberantas peredaran narkoba.

“Kita sebagai Polri sudah menjadi tugas kita bersama dalam membasmi peredaran narkoba. Bahaya ketika sudah terlibat penyalahgunaan narkoba otak kita akan menjadi rusak, masa depan akan suram. Oleh karena itu setiap personel harus berperan aktif dalam menjaga generasi muda dari narkoba.” Ungkap Kapolres.

“Saya tegaskan kepada kepada personel untuk selalu berkoordinasi dengan baik karena narkoba adalah musuh kita bersama yang harus kita basmi, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Barat.

Selain itu Kapolres juga mengajak kepada elemen masyarakat untuk memberikan informasi dan bersama-sama untuk turut serta dalam memberantas narkoba sehingga langkah ini menjadi semakin Efektif.

Kapores berharap untuk meningkatkan kinerja personel dalam menjalankan tugas. Semoga langkah ini dapat berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat, sehingga masyarakat benar- benar merasakan hadirnya Polri sehingga menciptakan lingkungan yang bebas dari Narkoba.

Berita Lainnya