BerandaBid HumasPimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kabid TIK Kepada Seluruh Personel Polda Babel

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Kabid TIK Kepada Seluruh Personel Polda Babel

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kabid TIK Polda Bangka Belitung Kombes Pol Agustinus Wibawanto meminta kepada seluruh personel agar selalu menanamkan sikap bersyukur dalam setiap kondisi dan situasi apapun.

Hal ini disampaikan Kabid TIK Polda Bangka Belitung saat memimpin apel pagi personel Polda Babel di Halaman Mapolda, Senin (21/8/23) pagi.

Selain itu, Kabid TIK juga menekankan kepada seluruh personel agar dapat menjaga kesehatan tubuh masing-masing dengan melaksanakan olahraga teratur.

“Saya kira apa yang disampaikan oleh Kabid Dokkes pada hari jumat agar selalu menjaga kesehatan dengan mengupayakan sebaik mungkin untuk menambah stamina tubuh dengan cara selalu berolahraga,”kata Kabid TIK.

Selain itu mengenai fungsi TIK, Kombes Pol Agustinus mengatakan bahwa TIK dari Mabes Polri akan melakukan pelatihan bagi personel yang akan beralih ke Satker TIK.

Hal ini, lanjut Agustinus dilakukan guna mempersiapkan sarana prasarana jelang Pemilu Serentak 2024.

Lebih lanjut, ia juga menginformasikan bahwa dalam waktu dekat Satker TIK akan melakukan pembangunan tower yang berada ada di dua titik.

“Nanti akan dibangun dua tower baru untuk menunjang sarana kita yakni di Bangka Selatan dan Belitung.”katanya.

Terakhir, Perwira Melati Tiga Polri ini meminta agar seluruh Personel Polda Bangka Belitung tidak terlibat dalam perjudian online yang sedang marak terjadi.

“Hindari bermain Judi Online. Jangan sampai terjerumus. Harapan saya kepada rekan-rekan semua supaya diberikan rejeki yang melimpah, kesehatan serta keselamatan.”harapnya.

Sementara itu, dalam apel pagi personel Polda Babel diikuti oleh Pejabat Utama Polda Babel, Pamen dan Pama Polda Babel serta seluruh Personel Polri dan ASN Polda Babel.

Berita Lainnya