BerandaBid HumasKembali Ukir Prestasi, Personel Brimob Polda Babel Sabet Juara 2 Open Karate...

Kembali Ukir Prestasi, Personel Brimob Polda Babel Sabet Juara 2 Open Karate Championship Kemenpora Cup Tahun 2023.

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Sat Brimob Polda Kep. Babel kembali torehkan prestasi dalam ajang perlombaan kejuaraan karate.

Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kep. Babel, Bripda Naufal Fadilah memenangkan juara 2 kata perorangan putra kelas U21 pada pertandingan Open Karate Championship Kemenpora Cup tahun 2023. Acara dilaksanakan di GOR Pajajaran Jl. Pajajaran Kec. Cicendo Kota Bandung dari tanggal 14-16 Juli 2023.

Pertandingan yang diselenggarakan oleh kemnpora tersebut merupakan pertandingan terbuka untuk semua kalangan dan ini merupakan ajang menujukan bakat para petarung dari berbagai daerah, pertandingan diikuti oleh 1.584 peserta.

Hal ini tentunya menjadi kebanggan bagi masyarakat Bangka Belitung, khususnya Satbrimob Polda Kep. Babel untuk kesekian kalinya personel Brimob Polda Kep. Babel menunjukkan bakat dalam ajang perlombaan seni bela diri.

Dansat Brimob Polda Kep. Babel mengharapkan di waktu yang mendatang, para petarung Brimob Babel bisa mengikuti kejuaraan pada tingkat nasional dan internasional.

“semoga ini bisa menjadi Motivasi bagi personil lainnya agar mampu menoreh prestasi dibidang apapun dan membawa nama baik institusi polri dan juga provinsi Kep. Babel.”ungkapnya.

Berita Lainnya