BerandaPolresBelitung TimurKapolda Babel Minta Jajaran Persiapkan Diri Jelang Pilkada Serentak 2024

Kapolda Babel Minta Jajaran Persiapkan Diri Jelang Pilkada Serentak 2024

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Jelang Pilkada Serentak tahun 2024 mendatang, Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra meminta agar Polres Jajaran dapat mempersiapkan diri untuk melakukan pengamanan.

“Tentunya persiapkan mulai dari pengamanan di TPS-TPS sampai dengan pendistribusian logistik,”ungkap Kapolda, Senin (17/7/23) saat memberikan arahan kepada personel Polres Belitung Timur.

Kapolda berharap masalah-masalah kedepan yang akan di hadapi pada Pemilu bulan Februari 2024, berdampak yang baik-baik dan tidak terjadi keributan.

Untuk itu, Pimpinan Polda Babel ini meminta agar jajaran khususnya Polres Belitung Timur dapat berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Kita harus belajar di pengalaman yang lalu-lalu, siapkan dari sekarang koordinasikan dengan KPU dan Bawaslu, amati dengan betul penyelenggara pemilu tersebut apabila mereka telah netral itulah yang akan membuat Pilkada akan aman.”tegasnya.

Tal hanya itu, dia juga mengingatkan agar seluruh Personel dapat menjaga Netralitas sebagai anggota Polri dalam Pilkada Serentak 2024.

Sementara itu, dalam arahan tersebut, Kapolda turut didampingi beberapa Pejabat Utama Polda Bangka Belitung seperti Karo Ops dan Dirreskrimsus serta Kapolres Belitung Timur.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/