BerandaBid HumasPolres Bangka Tengah Gelar  Program Buka Keran Bersama Anggota

Polres Bangka Tengah Gelar  Program Buka Keran Bersama Anggota

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polres Bangka Tengah Menggelar program Buka Keran (Blusukan Komunikasi Kumpul Bersama Anggota) yang dilaksanakan di Salah satu warung yang ada di Mapolres Bangka Tengah, Selasa 4 Juli 2023.

Program Buka Keran ini dengan maksud mendengar komunikasi antara Pimpinan dengan bawahan yang berkaitan dengan ada saran, keluhan, masukan apa saja baik secara kedinasan maupun pribadi.

Kegiatan Buka Keran turut dihadiri Wakapolres, Kanit, dan Personel Polres Bangka Tengah.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangka Tengah, AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K, M.H mengatakan Kegiatan Buka keran ini adalah program dari Bapak Kapolda untuk mengetahui permasalahan dan keluhan dari anggota, maka dari itu
Ia minta untuk terbuka apa yang menjadi permasalahannya.

Lebih lanjut Ia mengatakan kepada penyidik pembantu yang belum ada skep penyidik agar segera untuk mengajukan, dan juga bagi yang sudah mempunyai skep penyidik agar di cek batas waktu skepnya, agar tidak menghambat dalam proses Penyidikan suatu perkara.

“Buka Keran yang kita laksanakan ini bukan forum untuk mutasi namun untuk mengetahui apa yang menjadi kendala dan keluhan pada saat melaksanakan tugas.” Ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta anggotanya untuk hidup sederhana dan tetap bersyukur apa yang telah di berikan Allah SWT.

Berita Lainnya