BerandaBid HumasPBVSI PKP Sapu Bersih Medali Emas Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara Ke...

PBVSI PKP Sapu Bersih Medali Emas Turnamen Bola Voli Hari Bhayangkara Ke 77

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Turnamen terbuka bola voli Kapolda Cup dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 telah rampung di gelar babak Final dilaksanakan di GOR Sahabuddin Pangkalpinang mempertemukan dua tim kuat.Sabtu 10 Juni 2023.

Sementara Final partai putri mempertemukan PBVSI Pkp Merah melawan Al Barqy sedangkan Partai putra mempertemukan PBVSI Pkp Merah melawan Kresna PKP

Pertandingan final di saksikan oleh Wakapolda Bangka Belitung,Brigjen Pol Drs Sugeng Suprijanto,S.H bersama unsur Forkopimda serta masyarakat pecinta bola voli.

Ajang turnamen yang digelar hampir sepekan ini menyedot perhatian masyarakat dan tim bola voli yang ada di Bangka Belitung. Mereka saling unjuk kebolehan berkompetisi menjadi terbaik dalam ajang turnamen bola voli.

PBVSI PKP menyapu bersih medali emas lewat partai putra dan putri serta berhasil mengalahkan lawan- lawannya.

Wakapolda menyerahkan piala serta uang pembinaan pada juara pertama partai putra, sementara itu Juara ke dua di raih oleh Kresna Pkp, juara ke tiga Gens X Bangka Selatan dan juara ke empat JJM Biru.

Sementara itu untuk partai putri piala dan uang pembinaan bagi juara pertama diserahkan oleh Wakil Ketua Pengurus Bhayangkari Daerah, Juara kedua Al Barqy, Juara ke tiga di raih oleh Bangso Kawa dan juga empat di raih oleh PBVSI PKP Biru.

Selain memberikan penghargaan kepada para juara turnamen ini juga mengapresiasi kemampuan individu pemain yang di nilai selama kompetisi dalam beberapa kategori yakni Middle Blocker terbaik, Libero Terbaik, Spiker terbaik, Server terbaik, Setter terbaik dan pemain terbaik.

Kompetisi bola voli ini di harapkan mampu menjadi wadah dalam mencari bibit-bibit pemain voli handal asal Kepulauan Bangka Belitung.

 

Berita Lainnya