BerandaBid Humas18 Casis Taruna Akpol Tingkat Polda Babel Dinyatakan Memenuhi Syarat Pada Test...

18 Casis Taruna Akpol Tingkat Polda Babel Dinyatakan Memenuhi Syarat Pada Test Rikkes Tahap 2, Karo SDM : Persiapkan Tahapan Berikutnya

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sebanyak 18 Peserta Calon Siswa (Casis) Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) tingkat Polda Bangka Belitung dinyatakan memenuhi syarat pada test pemeriksaan kesehatan (rikkes) tahap 2.

Hal ini diketahui, usai hasil pemeriksaan kesehatan para peserta Casis Taruna Akpol diumumkan langsung oleh Karo SDM Polda Bangka Belitung Kombes Pol Philemon Ginting, Sabtu (10/6/23) sore.

Karo SDM Polda Bangka Belitung mengatakan bahwa semua peserta Casis Taruna Akpol ini dinyatakan memenuhi syarat usai mengikuti test Rikkes Tahap dua.

Dikatakan Philemon, untuk nilai hasil rikkes tahap dua ini memang tidak dilakukan penilaian secara kuantitas. Namun secara kualitas, nilai para Casis Taruna Akpol ini semuanya memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi pada tahap berikutnya.

“Ini nantinya menjadi gambaran kita kedepan karena nantinya tes akpol ini apabila masih memenuhi syarat sampai ke pusat di Semarang, nanti akan ada yang mewakili dari 18 peserta ini yang berangkat,”kata Philemon dihadapan para Casis Taruna Akpol, Sabtu (10/6/23) sore.

Selain itu, Kombes Pol Philemon juga menyampaikan agar para peserta siap dalam mengikuti seleksi berikutnya yakni Kesamaptaan Jasmani yang akan dilaksanakan pada Rabu (14/6/23) mendatang.

Untuk itu, ia berharap agar para Calon Siswa Taruna Akpol dapat lebih fokus lagi dalam mengikuti seleksi tahapan berikutnya. Mengingat, sejauh ini perjuangan para calon siswa sudah dinilai maksimal dalam mengikuti seleksi sampai tahap ini.

“Kompetisi ini masih berjalan. Silahkan rekan-rekan siapkan. Nanti bertemu kami lagi pada Rabu mendatang. Selanjutnya menunggu untuk waktu pengumuman.”pungkasnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/