BerandaBid HumasTerima Penghargaan Dari Lemkapi, Dir Lantas Polda Babel : Ini Untuk Kita...

Terima Penghargaan Dari Lemkapi, Dir Lantas Polda Babel : Ini Untuk Kita Bersama

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Direktorat Lalu Lintas Polda Babel menerima Penghargaan Presisi Awards dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) pada Senin (5/6/23) di halaman kantor Dit Lantas Polda Babel.

Penghargaan Presisi Award ini diterima langsung oleh Dirlantas Polda Babel Kombes Pol Juang Andi Priyanto.

Dirlantas Polda Babel Kombes Pol Juang Andi Priyanto mengatakan penghargaan yang didapatkan bukan hanya untuk dirinya, tetapi semua jajaran di Dit Lantas Polda Babel.

“Penghargaan ini untuk kita semua, bukan direktur. Ini komitmen kita, menjaga agar melaksanakan tilang ETLE dan tilang manual selama ini mendapat apresiasi dari Lemkapi, ini menjadi contoh dan tauladan agar dapat kita pertahankan,” ujar Juang.

Juang mengajak jajarannya agar dapat mempertahankan dan bersama-sama menjaga komitmen dalam melakukan penindakan terhadap pelanggaran ETLE maupun tilang manual, seperti tidak ada lagi praktik pungli dilakukan di jalan.

“Polisi menjadi pelayanan dan pengayom masyarakat. Praktik minta duit ke jalan, sehingga tidak jadi ditilang, patroli minta duit harus dihilangkan itu saya tegaskan ke anggota. Di jalan tidak ada pungli sedikitpun, karena merugikan masyarakat,” tegasnya.

Sebagai informasi, Direktorat Lalu Lintas Polda Babel menerima Penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi yang terus membuat berbagai inovasi pelayanan di tengah masyarakat.

Salah satu terobosan yang banyak diapresiasi adalah pelayanan SIM, STNK dan BPKB.

Selain itu, sejumlah inovasi yang dinilai yakni program Samsat Setempoh, atau Samsat jemput bola. Polda Babel juga terus berkembang, karena telah menerapkan tilang ETLE dan diberlakukannya kembali tilang manual.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/