BerandaBid HumasJalin Sinergitas, Kabid Humas Kunjungi Organisasi Media Di Pangkalpinang

Jalin Sinergitas, Kabid Humas Kunjungi Organisasi Media Di Pangkalpinang

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Bersinergi dengan organisasi media merupakan salah satu upaya yang dilakukan Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bangka Belitung guna mengantisipasi dan meminimalisir pemberitaan atau informasi hoaks, supaya informasi yang diterima masyarakat benar-benar sesuai fakta.

Seperti diungkapkan Kabid Humas Polda Babel, AKBP Jojo Sutarjo, ketika berkunjung ke Sekretariat Aliansi Jurnalis Indonesia (AJI) Kota Pangkalpinang di kawasan Terminal Girimaya.

“Kami kesini untuk bersilaturahmi, serta meningkatkan keilmuan terkait bagaimana bentuk penulisan dan lainnya,” kata Jojo Sutarjo di Pangkalpinang, Selasa (21/3/2023).

Jojo mengungkapkan bahwa peran dari media yang berkembang saat ini perlu juga diikuti oleh pihaknya salah satunya dengan percepatan informasi pemberitaan yang ada di masyarakat.

“Karena kami menilai, ketika ada sebuah kegiatan atau kejadian di lapangan, dalam hitungan menit sudah ada artikel atau beritanya,” ujarnya.

Lanjut Kabid Humas, diharapkan adanya kunjungan dan sinergi dengan organisasi media ini, publikasi dari Bidang Humas Polda Babel lebih baik lagi, terutama dalam kualitas artikel, foto, video dan lainnnya.

“Harapan kami, nantinya akan ada kerjasama antar media maupun organisasi dalam memberikan pemahaman kepada kami untuk lebih maju dan berkembang lagi dalam menyajikan berita kepada masyarakat,”ujar Jojo.

Dalam kunjungamya, Jojo disambut oleh Ketua AJI Pangkalpinang Barlyanto dan beberapa staf dan anggota Organisasi AJI Pangkalpinang.

Berita Lainnya