BerandaBid DokkesPolda Kep. Babel Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personil Polda Kep. Babel

Polda Kep. Babel Kembali Gelar Pemeriksaan Kesehatan Berkala Personil Polda Kep. Babel

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Polda Kep. Bangka Belitung kembali melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan Berkala (Rikkesla) kepada seluruh personel Polri dan PNS Polri secara gratis. Hal tersebut dilakukan guna mengontrol dan menjaga fisik personil agar tetap sehat.

Pemeriksaan yang berlangsung di Gedung Biddokes Polda Kep. Babel tersebut meliputi Pemeriksaan Fisik, Darah, Urine, EKG (Rekam Jantung), Rontgen serta Odontogram (Pemeriksaan Gigi dan Mulut).

Kabid Dokkes Polda Kep. Babel menjelaskan bahwa medical check up diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel. Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan
kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit untuk ditindaklanjuti.

“Upaya ini merupakan pencegahan, karena nanti akan muncul hasil diagnosa laboratorium dan rekomendasi secara lengkap, apa yang harus dilakukan oleh setiap personil yang diperiksa,” jelasnya.

Salah satu personil Polda Kep. Babel Briptu Duki Saputra dalam wawancaranya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi personil, selain pemeriksaannya gratis juga kesehatan para personil tetap terjaga dan terkontrol.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/