BerandaBid HumasBerikan Rasa Aman Kepada Warga Binaanya, Aipda Sukarli Rutin Melaksanakan Sambang Serta...

Berikan Rasa Aman Kepada Warga Binaanya, Aipda Sukarli Rutin Melaksanakan Sambang Serta Patroli Dialogis Kepada masyarakat

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka mempererat tali silatuhrami kepada warga binaanya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang Aipda Sukarli, S.E melaksanakan kegiatan sambang serta patroli dialogis kepada warga binaanya, Rabu (22/02/23).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga situasi tempat tinggal warga binaanya agar tetap aman serta kondusif, sehingga terciptanya situasi yang kamtibmas.

Dalam pelaksanaan tugasnya Aipda Sukarli, S.E mengatakan kegiatan sambang serta patroli dialogis ini akan rutin dilaksanakan, hal ini bertujuan dengan hadirnya bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat agar dapat memberikasn rasa aman kepada masyarakat, serta agar para bhabinkamtibmas bisa tau apa saja permasalahan serta keluhan yang dirasakan oleh masyarakat, Ujarnya.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi kepada sesama warga binaanya, kegiatan ini juga bertujuan untuk mendeteksi dini gangguan kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat, khususnya yang ada di Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman.

Dalam pelaksanaanya Aipda Sukarli mengajak kepada warga binaanya untuk selalu menjaga kesehatan, dengan cara menerapkan pola hidup sehat seperti selalu menjaga kebersihan yang ada dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Lebih lanjutnya, Aipda Sukarli juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat melaporkan kepada pihak berwajib apabila mengalami serta melihat tindak kejahatan yang terjadi, Ujarnya.

Berita Lainnya