BerandaBid HumasApel Keberangkatan Pendidikan, 191 Calon Siswa Bintara Polri Polda Babel Siap Ikuti...

Apel Keberangkatan Pendidikan, 191 Calon Siswa Bintara Polri Polda Babel Siap Ikuti Pendidikan Di SPN Polda Babel

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sebanyak 191 Calon Siswa (Casis) Bintara Polri Gelombang Pertama tahun 2023 siap mengikuti Pendidikan Bintara Polri di SPN Polda Bangka Belitung.

Kesiapan itu, ditandai dengan digelarnya Apel Serah terima dan Keberangkatan yang dilaksanakan di Halaman Mapolda Bangka Belitung pada Sabu (4/2/23) siang.

Dalam apel tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda Bangka Belitung Kombes Pol Philemon Ginting dan KA SPN Polda Bangka Belitung Kombes Pol Erwin Siboro dan seluruh Personil SPN serta Casis Bintara Polri.

Dari pantauan Tim babel.polri.go.id dilapangan, apel tersebut turut dilakukan penandatanganan penyerahan 191 Casis Bintara Polri dari Biro SDM kepada pihak SPN Polda Bangka Belitung.

“Jadi ini kami serahkan kepada pihak SPN, 191 Calon siswa untuk mengikuti pendidikan. Kami berharap yang berangkat ini dengan jumlah 191, nantinya juga dilantik dengan jumlah yang sama,”kata Karo SDM saat memimpin apel.

Sementara itu, diketahui ditahun 2023 ini, sebanyak 191 Calon Siswa Bintara Polri Gelombang Pertama siap mengikuti Pendidikan di SPN Polda Bangka Belitung.

Pembukaan pendidikan sendiri, dijadwalkan akan dimulai pada hari Selasa (7/2/23) yang direncanakan akan dibuka langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra.

Pendidikan ini akan diikuti oleh 191 Calon Siswa selama 5 Bulan kedepan dan akan berakhir pada Bulan Juni tahun 2023.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/