BerandaBid HumasPolda Babel Ikuti Rapat Penyusunan Laporan Penggunaan Anggaran Polri Tahun 2022 Di...

Polda Babel Ikuti Rapat Penyusunan Laporan Penggunaan Anggaran Polri Tahun 2022 Di Jakarta

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polda Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan Rapat Penyusunan Laporan Penggunaan Anggaran Polri Tahun 2022, Selasa (31/1/23).

Kegiatan Rapat Penyusunan Laporan Penggunaan Anggaran Polri Tahun 2022 ini dilaksanakan di Hotel Ciputra Jakarta Barat.

Dalam rapat tersebut, dihadiri oleh Karo Jemengar, Kabag Lapgugar Srena Polri, Karo Rena Polda, Para Kasubbag Renmin, Satker Mabes Polri, Para Kabag Dalprogar Polda serta Para Operator.

Selain itu, rapat ini diisi oleh berbagai narasumber mulai dari Tim dari DJa Kemenkeu, Tim dari Bappenas, Tim dari Kemenkeu Bid Pertahanan serta Tim Pendalaman dan Pemeriksaan dari Srena Polri.

Sementara itu, Karo Rena Polda Bangka Belitung melalui Paur Dalprogar Iptu Mawardi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan rapat ini berlangsung selama 3 hari terhitung mulai dari tanggal 31 Januari sampai 2 Februari 2022 yang diikuti oleh seluruh Polda se-Indonesia.

Untuk Polda Bangka Belitung sendiri, Iptu Mawardi menyebutkan diikut sertakan beberapa Satuan Kerja (Satker) dan Satuan Wilayah (Satwil) dilingkungan Polda Bangka Belitung.

“Jadi yang ikutserta ada 4 Satker yakni Biro Rena, Itwasda, Bid Humas, Yanma. Untuk Satwilnya 1 Polres yakni Polres Bangka,”kata Iptu Mawardi.

Dari rapat tersebut, Mawardi menuturkan, ada beberapa hal yang disampaikan terutama dalam hal realisasi anggaran Polri Tahun 2022 baik dari Satker Mabes Polri maupun Satker Polda Jajaran.

“Ada beberapa poin yang disampaikan terutama dalam realisasi anggaran. Alhamdulillah untuk realisasi Polda Babel yakni 99,61 dan masuk peringkat 13 dari 34 Polda,”tutur Mawardi.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/