BerandaBid HumasHUT Brimob Ke 77, Ini Pesan Kapolda Babel Kepada Brimob Babel

HUT Brimob Ke 77, Ini Pesan Kapolda Babel Kepada Brimob Babel

Polda Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka peringatan HUT ke-77 Brimob Polri, Sat Brimob Polda Babel mengelar Syukuran dengan tema Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti Untuk Negeri.

Peringatan HUT Ke 77 ini, digelar di Mako Brimob Tanjung Gunung Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah Senin (14/11/22) pagi yang dihadiri langsung oleh Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra didampingi Wakapolda Brigjen Pol Sugeng Suprijanto.

Selain itu, Syukuran HUT Ke 77 turut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bangka Belitung, Purnawirawan Brimob serta personel Polda Babel yang pernah bertugas di Sat Brimob Polda Bangka Belitung.

Kapolda saat ditemui usai kegiatan mengatakan HUT Brimob tahun ini digelar secara sederhana dengan mengadakan syukuran.

Upacara sendiri, dikatakan Kapolda tidak lakukan karena adanya tugas yang utama dilakukan Brimob yakni adalah pengamanan G20 di Bali.

“Hari ini kita hanya merayakan syukuran sebagai wujud terimakasih kepada seluruh brimob – brimob terdahulu bahwa saat ini sudah 77 tahun,”ujarnya dihadapan Media.

Melalui ini, Kapolda berharap kedepan Brimob Babel semakin maju, semakin kuat, tangguh dan juga dapat mengabdi kepada masyarakat sesuai dengan tugas brimob jiwa raganya untuk kemanusiaan.

“Brimob harus bisa menunjukkan bahwa Brimob punya kemampuan khusus, punya tugas yang di berlakukan khusus untuk menghadapi tantangan yang lebih besar karena tugas tersebut tidak bisa dilakukan oleh polisi-polisi secara umum,”ungkapnya.

Jenderal bintang dua ini juga menegaskan bahwa tugas kedepan brimob akan semakin berat dalam menghadapi situasi saat ini, Seperti rawannya terjadi bencana alam dan juga mungkin ancaman lain seperti krisis global dan dalam rangka menghadapi kegiatan politik 2024.

“Jadi brimob itu harus yang tangguh, yang kuat dan tidak kaleng-kaleng, harus punya kehormatan diri, pribadi, menjaga satuan dan institusi sehingga dapat selalu di cintai masyarakat,”pungkasnya

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/