BerandaBid HumasDimasa Pandemi, Patroli Dit Samapta Polda Kep. Babel Tegur Warkop Yang Masih...

Dimasa Pandemi, Patroli Dit Samapta Polda Kep. Babel Tegur Warkop Yang Masih Buka Lewat Jam Malam

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Dit Samapta Polda Kep. Babel laksanakan patroli dimalam hari guna mencegah kenakalan remaja serta memantau situasi kamtibmas dimasa pandemi covid-19.

Patroli ini merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota polri terhadap kesehatan warga masyarakat di Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang, serta mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna menekan jumlah penyebaran virus covid-19.

Patroli ini menyasar ketempat-tempat fasilitas publik guna mencegah adanya kerumunan warga. Tujuan kegiatan patroli ini untuk mencegah adanya kerumunan warga (Sosial distancing) guna menekan keterpaparan terhadap Covid-19 serta mengurangi terjadinya kenakalan remaja pada malam hari. Rabu, (12/10/22) dini hari.

Selama kegiatan tim patroli meninjau warkop yang masih buka sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi terkait penerapan prokes yang telah ditetapkan. Dalam kesempatan ini Katim Patroli memberikan teguran kepada pemilik warkop untuk tidak membuka warkop hingga lewat dari jam yang telah ditentukan, tujuannya adalah agar mempersempit ruang gerak dari kejahatan seperti perampokan dan lain sebagainya serta membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid19.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/