BerandaBid HumasTekan Angka Kecelakaan di Jalan Raya Sat Lantas Bangka Lakukan Ops Zebra...

Tekan Angka Kecelakaan di Jalan Raya Sat Lantas Bangka Lakukan Ops Zebra Menumbing 2022

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Kasat Lantas Polres Bangka IPTU Rizka Siti Amalia, S.Tr.K menjelaskan dalam pelaksanaan operasi Zebra menumbing 2022 akan berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menurunkan angka pelanggaran serta menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini masyarakat dapat menaati peraturan berlalu lintas”,tegas kasat Senin (3/10/2022)

Selain itu untuk pelaksanaan kegiatan operasi Zebra menumbing 2022 menitik beratkan kepada Pelanggaran seperti melawan arus, bermotor lebih dari dua orang, termasuk muatan motor yang berlebih, anak di bawah umur mengendarai motor, Tidak memiliki SIM, tidak menggunakan helm standar dan kelengkapan lainya kemudian pelanggaran lain yang menimbulkan kecelakaan fatal, itu kita tindak,” lanjutnya.

Operasi ini di wilayah hukum Polres Bangka Polda Kepulauan Bangka Belitung dinamakan operasi Zebra Menumbing 2022.

Kasat Lantas Polres Bangka IPTU Rizka Siti Amalia, S.Tr.K., Seizin Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., menjelaskan Operasi Zebra Menumbing 2022 dimulai hari ini Senin (3/10/2022) hingga 14 hari kedepan.

“Dalam pelaksanaan operasi Zebra menumbing 2022 dimulai dari tanggal 3 Oktober-16 Oktober 2022 kita tandai dengan gelar pasukan yang pelaksanaannya dilakukkan diPolda Bangka Belitung Senin besok,” Ujar Kasat

 

Berita Lainnya