BerandaBid HumasPersonil Dit Lantas Polda Babel Laksanakan Pam SPBU

Personil Dit Lantas Polda Babel Laksanakan Pam SPBU

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Personil Dit Lantas Polda Kep. Babel melaksanakan kegiatan rutin pengamanan di SPBU Citraland Pangkalpinang. Kamis, (8/9/22).

Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi terjadinya antrian panjang dan pengisian BBM dengan menggunakan jerigen serta untuk menciptakan rasa kenyamanan bagi masyarakat maupun petugas pertamina.

Selain itu, personil Dit lantas juga menghimbau kepada pihak pertamina dan operator agar mengutamakan pengisian BBM bagi kendaraan karena dapat membuat penuh semua antrian yang ada di SPBU Citraland pangkalpinang.

Kegiatan tersebut dipandang perlu dilaksanakan oleh anggota Polri karena tanggung jawab pengamanan bersama Polri di lingkungan Pertamina bisa dengan sigap menanggulangi dan menghadapi setiap bentuk ancaman gangguan, hambatan, tantangan, dan tetap terpelihara koordinatif dengan baik.

Selain melaksanakan pam SPBU personil Dit Lantas Polda Babel juga melaksanakan pengamanan di jalan raya, guna mengantisipasi kecelakaan lalu lintas dan memberikan rasa aman kepada pengendara.

Dir Lantas Polda Babel berharap dengan hadirnya Personel Polri ditengah tengah masyarakat, terutama di jalan raya, membuat masyarakat merasa terbantu dalam berlalulintas dan mengurangi Kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Berita Lainnya