BerandaBid HumasKapolda Babel Terima Kunjungan Tim Ass Ops Mabes Polri Di Polda

Kapolda Babel Terima Kunjungan Tim Ass Ops Mabes Polri Di Polda

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra didampingi Karo Ops Kombes Pontjo menggelar silahturahmi bersama Karo Binops Ass Ops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu, Jumat (26/8/22) siang.

Kegiatan silahturahmi ini dilaksanakan di Ruang Menumbing Lounge Polda Bangka Belitung yang turut dihadiri oleh Tim dari Ass Ops Polri.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi mengatakan pertemuan antara Kapolda dan Tim Ass Ops Polri ini berlangsung di Mapolda pada pukul 13.30 Wib.

Kunjungan Tim Ass Ops Mabes Polri ke Polda dikatakan Maladi, dalam rangka usai melakukan peninjauan lokasi berlangsungnya kegiatan G20 di Belitung.

“Info yang kita terima bahwa Tim baru usai melakukan peninjauan atau pengecekan ke Pulau Belitung. Mengecek kesiapan disana dalam rangka jelang G20.”ujar Maladi.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/