BerandaBid HumasBukan Hanya Latihan Fisik Satbrimob Juga Wajib Tingkatkan PBB

Bukan Hanya Latihan Fisik Satbrimob Juga Wajib Tingkatkan PBB

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Latihan PBB Personel Kompi 2 Bataliyon A Satbrimob Polda Kep. Babel bukan hanya kemahiran dalam Urban Warfare, Jungle Warfare dan kamampuan Brimob lainnya, tetapi kemahiran yang mendasar bagi setiap Anggota Polri adalah kemampuan PBB.

Latihan PBB merupakan salah satu kemahiran setiap Anggota Polri dalam rangka menerapkan Kedisiplinan dalam baris berbaris. Bukan hanya sekedar kerapian yang ditunjukkan, tetapi pemahaman dari setiap aturan yang berlaku di PBB. Untuk itu perlunya latihan yang rutin dilaksanakan setiap hari senin agar memelihara kemamt dalam baris.

Perlunya latihan PBB ini merupakan wujud dari pentingnya sikap kedisiplinan dan kerapian sesama personel Brimob hingga adanya kekompakan dalam melangkah.

Dimana sering kita lihat bahwa personel Brimob sering kali terjun kelapangan dalam kegiatan Upacara sebagai Pasukan pembawa Bendera serta Bendera Pataka Polri.

Mereka yang ditunjuk dan ditugaskan oleh Pimpinan sudah pasti memiliki kemampuan yang luar biasa dan bertanggungjawab yang tinggi.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/