BerandaBid HumasPolda Babel Kembali Berbangga, Dua Personilnya Sabet Juara Lomba MTQ Di Mabes...

Polda Babel Kembali Berbangga, Dua Personilnya Sabet Juara Lomba MTQ Di Mabes Polri

kombes maladiPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung patut berbangga dengan para personilnya yang berprestasi. Pasalnya dua personil Polda Babel berhasil menyabet Juara dalam Lomba MTQ tingkat Pusat yang diselenggarakan oleh Mabes Polri.

Dari informasi yang diterima tim babel.polri.go.id, Personil yang berhasil menyabet juara yakni Ipda Rusdi Yusnial yang merupakan Personil Sat Intelkam Polres Bangka Barat berhasil menjadi Juara Harapan 1 MTQ Tingkat Pusat Kategori Pama.

Selanjutnya, Bripda Indri Reinata yang merupakan Personil Dit Reskrimum Polda Babel berhasil menjadi Juara 1 MTQ Tingkat Pusat Kategori Polwan.

Kedua personil perwakilan Polda Babel tersebut dinobatkan menjadi Juara disetiap Kategori usai menjalani beberapa tahapan mulai dari Tingkat Polda Babel hingga berhasil menembus ke Final tingkat Pusat yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, Selasa (16/8/22).

Sementara itu, Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi mengatakan kedua personil perwakilan Polda Babel yang berhasil mendapatkan Juara tersebut menjadi kebanggaan bagi Polda Babel.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa. Kita patut berbangga dan berterimakasih kepada Personil-personil kita yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama Polda Babel di Pusat,”kata Maladi melalui siaran persnya.

Maladi juga menyebutkan, prestasi yang ditorehkan oleh Personil ini tidaklah mudah. Menurutnya, berbagai tahapan untuk sampai menjadi juara telah dilalui oleh personil Polda Babel.

Adapun beberapa tahapan yang dilalui, mulai dari tingkat Polda yang diikuti oleh Perwakilan Satker dan Satwil. Selanjutnya, usai terpilih tingkat Polda, mengikuti tingkat Pusat yang dilaksanakan melalui Zoom Metting.

“Dan alhamdulillah, dari penilaian di Mabes Polri, keduanya berhasil melaju ke Tingkat Pusat dan hari ini berhasil menjadi Juara Harapan 1 untuk Ipda Rusdi dan Juara 1 untuk Bripda Indri,”terang Maladi.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/