BerandaBid HumasDir Intelkam Polda Babel Pimpin Apel Pagi Personil, Ini Penyampaiannya

Dir Intelkam Polda Babel Pimpin Apel Pagi Personil, Ini Penyampaiannya

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Guna membentuk kedisiplinan Personil Polda Babel, secara rutin pada Senin pagi dilaksanakan kegiatan Apel Pagi Personil yang dipimpin oleh Para Pejabat Utama Polda Babel di Halaman Apel Mapolda Babel.

Kali ini, Senin (08/8/22) apel pagi personil dipimpin oleh Direktur Intelkam Polda Babel Kombes Pol Budi yang diikuti oleh Seluruh Pejabat Utama dan Seluruh Personil Polri dan ASN Polda Babel.

Dalam arahannya, Dir Intelkam mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan personil Polda Babel pada satu minggu yang lalu.

Dikatakan Dir Intelkam, secara keseluruhan Kamtibmas diwilayah Polda Babel dapat terjaga dengan aman lancar dan kondusif.

Selain itu, Dir Intelkam juga menyampaikan terkait agenda kegiatan salah satunya agenda Politik yang sudah terjadwal di Tahun 2022.

Diterangnya, saat ini sudah masuk dan dimulainya masa pendaftaran untuk mengikuti pemilihan umum yang dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

“Tahun ini dan masuk bulan ini sudah diawali pendaftaran, diikuti dengan rangkaian-rangkaian lainnya terkait dengan politik,”kata Dir Intelkam.

Terkait agenda lainnya, Dir Intelkam menyebutkan ada beberapa agenda yang dilaksanakan di Polda Babel yakni kegiatan Wasrik dan pelaksanaan kegiatan G20 yang akan dilaksanakan di Belitung.

“Secara langsung akan disampaikan Bapak Karo Ops beberapa hal terkait dengan G20 yang agendanya dilaksanakan di Belitung,”ujarnya.

“Untuk saat ini kita juga dalam rangka Wasrik dari Itwasum Polri, hal-hal yang menjadi temuan perlu kita tindak lanjuti bersama,”tutupnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/