BerandaBid HumasBidang Keuangan Polda Babel Gelar Penyusunan Dan Penyajian Laporan Keuangan Serta Rekonsiliasi...

Bidang Keuangan Polda Babel Gelar Penyusunan Dan Penyajian Laporan Keuangan Serta Rekonsiliasi BMN Semester I Tahun 2022

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Bidang Keuangan Polda Kep. Bangka Belitung menggelar kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan serta rekonsiliasi BMN semester I tahun 2022 yang dibuka langsung oleh Kabid Keuangan Polda Babel Kombes Pol Rizki Nogroho, Rabu (20/7/22).

Kegiatan yang digelar di Hotel Grand Vella Kabupaten Bangka Tengah ini mengangkat tema Polda Kep. Bangka Belitung siap mengimplementasikan Sakti Full Module dalam rangka mempertahankan opini WTP BPK RI.

Kabid Keuangan Polda Babel mengatakan hasil Penyusunan laporan keuangan tahun 2021 Polda Babel berdasar temuan BPK RI telah selesai dituntaskan Bidang Keuangan Polda bekerjasama dengan Satker-satker yang memiliki temuan BPK RI.

Selain itu, optimalisasi dalam penyusunan dan penyajian laporan keuangan semester 1 tahun 2022 dengan fokus dan tepat dalam penggunaan aplikasi Sakti Full Module yang perlu dikomunikasikan operator SAIBA dan SIMAK BMN dilingkungan Satker-satker Polda.

“Untuk itu pentingnya menanamkan tekad dan semangat menggelora. Kegiatan ini bukanlah kegiatan rutin biasa namun suatu kegiatan khusus yang penting dalam upaya mempertahankan Opini WTP BPK RI untuk ke 10 kalinya bagi Polri,”ujar Kabid Keuangan.

Dari informasi yang diterima babel.polri.id, kegiatan ini diikuti oleh 8 orang personil Bidkeu Polda, 31 personil operator Saiba Satker-satker dilingkungan Polda dan 31 personil operator SIMAK BMN Satker-satker dilingkungan Polda.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/