BerandaBid Humas9 Hari Berlangsung OPM 2022, Dit Lantas Polda Babel Cek Kelengkapan Kendaraan...

9 Hari Berlangsung OPM 2022, Dit Lantas Polda Babel Cek Kelengkapan Kendaraan Anggota

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Memasuki hari ke 9 Operasi Patuh Menumbing 2022, Direktorat Lalu Lintas Polda Kep. Bangka Belitung bersama dengan Bid Propam Polda Kep. Bangka Belitung menggelar kegiatan pemeriksaan kendaraan Personil di pintu masuk Mapolda Kep. Bangka Belitung, Selasa (21/6/22).

Satu persatu, kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang masuk ke Mapolda dilakukan periksaan mulai dari kelengkapan sampai dengan surat menyurat kendaraan personil Polda Kep. Bangka Belitung.

Wadir Lantas Polda Kep. Bangka Belitung AKBP Ari Mujiono mengatakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan personil Polda Kep. Bangka Belitung ini dilakukan dalam rangka Operasi Patuh Menumbing yang digelar oleh Polda selama 14 hari kedepan.

Menurutnya, pemeriksaan kelengkapan yang dilakukan pihaknya bersama Bid Propam sebagai upaya penegakkan disiplin tertib berlalu lintas kepada anggota Polda Kep. Bangka Belitung sebelum menertibkan masyarakat.

“Penertiban ini dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2022 menyasar kendaraan anggota mulai dari kelengkapan sampai surat,”kata Wadir.

“Penertiban ini sebagai wujud untuk menyampaikan bahwa kita juga tertib, diharapkan masyarakat juga bisa tertib,”tambahnya.

Dengan dilakukannya penertiban ini, dirinya berharap kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran untuk tertib berlalu lintas.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/