BerandaBid HumasKapolda Babel Cek Langsung Tahapan Test Penerimaan Taruna Akpol 2022

Kapolda Babel Cek Langsung Tahapan Test Penerimaan Taruna Akpol 2022

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra didampingi Karo SDM Kombes Pol Philemon mengecek langsung pelaksanaan tahapan test Rikmin Awal Penerimaan Taruna Akpol di Gedung Biro SDM, Selasa (19/4/22).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda melihat langsung pelaksanaan pertahapan dalam test Rikmin Awal bagi peserta Taruna Akpol Tahun 2022 mulai dari pengecekan Administrasi awal, pengukuran tinggi dan berat badan serta lain-lain.

Kapolda juga berkesempatan langsung menyapa para peserta yang mengikuti tahapan test Rikmin awal Akpol Tahun 2022.

Dari informasi yang diterima tim babel.polri.go.id, dalam tahapan test Rikmin awal Taruna Akpol tahun 2022 ini diikuti oleh sebanyak 68 peserta yang terdiri dari Laki-laki berjumlah 61 orang dan Perempuan 7 orang.

Tahapan Rikmin awal ini akan berlangsung di Gedung Biro SDM Polda Kep. Bangka Belitung selama 1 (satu) hari.

Setelah melewati tahapan Rikmin awal, tahapan selanjutnya akan dilaksanakan Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) tahap satu dan tahapan-tahapan berikutnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/