BerandaBid DokkesGencar Vaksinasi Setiap Hari, Berikut Lokasi Vaksinasi Polda Babel Besok

Gencar Vaksinasi Setiap Hari, Berikut Lokasi Vaksinasi Polda Babel Besok

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Operasi Aman Nusa II yang dilaksanakan Polda Kep. Bangka Belitung dan jajaran ditahun 2022 lebih menargetkan percepatan vaksinasi.

Terbukti, dalam kurun waktu empat hari dimulainya Operasi Aman Nusa II, vaksinasi yang dilakukan Polda dan Polres Jajaran menembus angka 15ribuan orang yang sudah disuntik baik vaksin 1, 2 dan 3 atau Booster.

Vaksinasi yang digelar setiap hari oleh Polda ini, dilakukan dibeberapa tempat di Kota Pangkalpinang dengan berpindah-pindah membuka gerai vaksin kepada masyarakat.

“Setiap hari, tim vaksinasi kita bergerak ke tempat-tempat yang ada di Pangkalpinang untuk memberikan suntikan vaksin kepada masyarakat. Setiap harinya berpindah-pindah tempat.”kata Kabid Humas Polda Kep. Babel Kombes Pol Maladi saat dikonfirmasi, Rabu (13/4/22) sore.

Kombes Pol Maladi menyebutkan, vaksinasi yang dilakukan pihaknya menyasar pada lokasi-lokasi keramaian seperti pusat perbelanjaan, pusat pelayanan, alun-alun kota, Pelabuhan, bioskop sampai mendatangi masyarakat secara langsung atau door to door.

Hal ini dikatakan Kombes Pol Maladi selain mempercepat vaksinasi juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah menerima vaksin.

“Setiap harinya ada beberapa lokasi, tim dan waktunya juga dibagi-bagi. Misalnya hari ini, dilakukan di Bes Cinema selindung jam 9, Pelabuhan Pangkalbalam jam 11 sampai jam 1 dan terakhir di Kantor Pos Pangkalpinang jam 1 sampai selesai.”jelasnya.

Mengenai titik lokasinya yang setiap hari berpindah-pindah, Kombes Pol Maladi menerangkan bahwa pihaknya akan terus memberikan informasi kepada masyarakat lokasi atau tempat vaksinasi yang digelar oleh Polda.

“Kita ada tim sosialisasi, nah tim inilah yang menyampaikan lokasi-lokasi tempat yang akan digelar vaksinasi. Baik melalui sosialisasi langsung ataupun melalui media sosial resmi Polda.”terangnya.

Sebagai informasi, besok Kamis (14/4/22) pelaksanaan vaksinasi Polda Kep. Bangka Belitung rencananya akan digelar di 3 tempat salah satunya di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kep. Bangka Belitung.

“Untuk besok, kita akan melayani vaksinasi bagi masyarakat di Effendy Mart Pangkalbalam dan Rumkit Bhayangkara jam 9 pagi dan Universitas Muhammadiyah jam 1 siang.”kata Kombes Pol Maladi.

” Ayo silahkan datang, segera vaksin. Tentunya vaksin ini aman dan halal. Kita siap melayani masyarakat.”tambahnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/