BerandaBid HumasUpdate Terkini : Ditresnarkoba Polda Babel Grebek Pabrik Narkoba Di Air Mesu...

Update Terkini : Ditresnarkoba Polda Babel Grebek Pabrik Narkoba Di Air Mesu Bangka Tengah

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Direktorat Reserse Narkoba Polda Kep. Bangka Belitung menggerebek diduga pabrik narkoba home industri di Desa Air Mesu Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah.

Dari informasi yang didapatkan, ada setengah kilogram lebih yang diamankan Ditresnarkoba Polda Babel termasuk peralatan dan bahan baku pembuatan narkoba.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Martri Sonny membenarkan jika pihaknya melakukan penggerebekan pabrik narkoba yang diduga untuk pembuatan inex.

“Hanya peralatan saja, yang diamankan baru satu. Enam ons sabu.”kata Dirresnarkoba saat dihubungi, Selasa (05/4/22) sore.

Dikatakan Kombes Pol Martri, dalam penggerebekan tersebut pihaknya mengamankan satu orang laki-laki yang diduga terkait dengan peristiwa tersebut.

“Kita temukan bahan bakunya. Kita dalami apakah produksi sabu atau tidak. Tapi ada sabu seberat enam ons.”terangnya.

Menurut Dirresnarkoba, pelaku mengaku membeli bahan baku narkoba dari Jakarta dua bulan yang lalu.

“Kita masih dalami. Saat ini kita masih di TKP. Masih dikembangkan.”ungkapnya.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/