BerandaBid HumasTren Capaian Harian Vaksinasi Polda Babel Dan Jajaran Terun Naik, Kabid Humas...

Tren Capaian Harian Vaksinasi Polda Babel Dan Jajaran Terun Naik, Kabid Humas : Kesadaran masyarakat Makin Tumbuh

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Capaian vaksinasi harian Polda Kep. Bangka Belitung dan jajaran terus mengalami tren kenaikan. Hal tersebut dapat dilihat dari data yang didapatkan dari Biro Ops Polda Kep. Bangka Belitung.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. A. Maladi mengatakan capaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personil yang terus fokus menggalakkan vaksinasi diwilayah masing-masing.

“Ini adalah hasil usaha kita semua yang giat menjalankan program vaksinasi sehinga ini terus terlaksanakan.”kata Kabid Humas.

Tren Pencapaian inipun dikatakan Kombes Pol Maladi juga menandakan meningkatnya kesadaran dan animo masyarakat dalam melakukan vaksinasi khususnya di Provinsi Kep. Bangka Belitung.

“Alhamdulillah, kesadaran masyarakat terhadap pentingnya vaksinasi semakin tumbuh. Kedepan, semoga program vaksinasi di Babel bisa segera terselesaikan.”ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan data yang diterima tim babel.polri.go.id total jumlah keseluruhan dosis yang sudah diterima yakni 2.091.281 dosis. Adapun rinciannya tersebut terdiri dari Dosis I 1.089.533, Dosis II 908.556 dan Dosis III 92.187

Untuk capaian berdasarkan kategori tahapan pemberian dosis perpolres yang sudah mencapai 100 persen yakni Polres Pangkalpinang dan Belitung Timur. Sedangkan Polres lainnya sudah mencapai diangka 90 lebih persen.

Selain itu, untuk capaian Desa yang sudah mencapai 100 persen Perpolres yakni Polres Pangkalpinang ada 13 Desa/Kelurahan, Polres Bangka ada 14 Desa/Kelurahan, Polres Bangka Barat ada 33 Desa/Kelurahan, Polres Bangka Tengah ada 25 Desa/Kelurahan, Polres Bangka Selatan 26 Desa/Kelurahan, Polres Belitung ada 6 Desa/Kelurahan dan Polres Belitung Timur ada 18 Desa/Kelurahan.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/