BerandaBid HumasKegiatan Pembagian Masker oleh Sat Lantas Polres Belitung Timur

Kegiatan Pembagian Masker oleh Sat Lantas Polres Belitung Timur

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sat Lantas Polres Belitung Timur, melakukan Pembagian masker bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker, Di Seputaran Kec. Manggar Belitung Timur Pada kamis (10/03/2022)

Dari pantauan Sat Lantas Polres Belitung Timur, Pembagian masker ditujukan kepada para Masyarakat yang tidak menggunakan masker Untuk mencegah penyebaran Covid 19.

“Kegiatan kita pagi ini, yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat jalan yang tidak menggunakan masker di Sepitaran Kec. manggar,” tutur Kasat lantas Polres Belitung Timur Akp Sugraito SH

Selain membagikan masker kepada masyarakat , personil Sat Lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Mentaati Protokol Kesehatan.

Tujuan kegiatan ini guna mencegah penyebaran Virus Covid – 19 Di Wilayah Belitung Timur.

Kasat Lantas Polres Belitung Timur berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat guna menekan angka Penyebaran Covid 19,” Ucapnya.

Sementara itu, salah seorang Masyarakat, Muhammad Iqbal (45), mengaku senang setelah mendapat masker gratis dan diberi penjelasan terkait bahayanya bila terpapar virus corona serta disiplin kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19.

“Saya senang diperhatikan masalah kesehatan. Saya diberi masker oleh Pak Polisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 kepada saya dan keluarga,” ungkap Iqbal.

Berita Lainnya