BerandaPolresBangkaSatLantas Polres Bangka Laksanakan Baksos Kepada Warga Yang Membutuhkan, Dalam Rangka Ops...

SatLantas Polres Bangka Laksanakan Baksos Kepada Warga Yang Membutuhkan, Dalam Rangka Ops Patuh Menumbing

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Satlantas Polres Bangka melaksanakan Kegiatan Jumat Barokah Sekaligus Baksos Kepada Warga Masyarakat, Jum’at (01/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh kanit diyaksa SatLantas Polres Bangka Aipda Doni A berserta personil Sat Lantas Polres Bangka dengan sasaran perigas Kebersihan,sopir angkot dan petugas parkir.

Dikesempatan lain Kasat lantas Iptu Ramos Gapita Siregar menjelaskan kegiatan ini sebagai Bentuk Kepedulian dan Menumbuhkan Jiwa sosial kepada Masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid 19.

“Bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Satlantas Polres Bangka, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19,” terang Kasat Lantas.

Menurut Ramos, meskipun situasi di Indonesia dan seluruh dunia sedang dilanda wabah virus corona, tidak menyurutkan Semangat dan tekad seluruh anggota dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, khususnya dalam mendukung terbentuknya kondisi kesehatan masyarakat yang mantap. Dengan kondisi kesehatan yang mantap, akan menumbuhkan jiwa yang kuat dan semangat yang tinggi untuk bekerja sehingga pemulihan ekonomi nasional akan semakin dekat dan visi Indonesia Maju akan mudah tercapai,” papar Kasat Lantas.

 

Berita Lainnya