BerandaPolresBangka BaratKasi Propam Polres Bangka Barat Ingatkan Disiplin Anggota Melalui Apel Pagi

Kasi Propam Polres Bangka Barat Ingatkan Disiplin Anggota Melalui Apel Pagi

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidhumas,- Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti apel pagi Polres Bangka Barat yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Bangka Barat merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan.

Kegiatan apel pagi hari ini yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam IPDA Miyohan. dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Bangka Barat, Kamis (16/09/2021).

Kegiatan apel pagi diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan Pimpinan menyampaikan untuk selalu siap siaga dalam pelaksanaan tugas.

“Kami telah memerintahkan kepada seluruh anggota untuk wajib mengikuti dan melaksanakan kegiatan apel pagi. Melalui apel pagi ini informasi atau arahan pimpinan yang perlu disampaikan kepada anggota. Apel pagi yang setiap hari kami lakukan ini juga merupakan bentuk kesiapsiagaan atau kedisiplinan anggota dalam pelaksanaan tugas. Untuk itu kami tanamkan disiplin ini mulai dari apel pagi pada setiap harinya.” ujar Kasi Propam.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/