BerandaPolresBangkaPropam Polda Babel Gelar Ops Gaktibplin Di Polsek Sungailiat

Propam Polda Babel Gelar Ops Gaktibplin Di Polsek Sungailiat

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidhumas,- Sebagai upaya peningkatan Disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polri, Bid Propam Polda Kep. Bangka Belitung melakukan operasi penegakan dan penertiban Disiplin Personel Polri. Pelaksanaan operasi dipimpin oleh Kasubbid Provost Bid Propam Polda Kep. Babel, Kompol Susanto dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwi Raya Putra, Rabu (08/09/2021).

Pelaksanaan operasi Pengecekan yang dilakukan di Polsek Sungailiat untuk memeriksa dan mengecek kedisiplinan Personel Polri, yang menjadi sasaran meliputi pemeriksaan kehadiran anggota atau absensi, sikap tampang, Gampol, pemeriksaan surat data diri anggota, pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi, pemeriksaan senjata api dinas (kebersihan berikut kelengkapan surat pinjam pakai senpi dinas organik Polri) dan tes urine anggota.

Dalam arahannya, Kompol Susanto menyampaikan kepada seluruh anggota Polsek Sungailiat agar tidak melakukan pelanggaran dalam bentuk apapun serta diberikan peringatan keras bagi anggota yang memakai atau pengedar narkoba.

Dari hasil pengecekan di Polsek Sungailiat  urine seluruh anggota negatif narkoba, hanya ditemukan ada satu personel yang Gampol tidak dilengkapi dengan logo.

Diharapkan dengan kegiatan ini, lebih meningkatkan lagi kedisiplinan dan kinerja anggota Polsek Sungailiat serta siap dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/