BerandaBid HumasTrail Adventure Sambil Cek Vaksinasi Dan Baksos, Kapolda Dan Forkopimda Jelajahi Bangka...

Trail Adventure Sambil Cek Vaksinasi Dan Baksos, Kapolda Dan Forkopimda Jelajahi Bangka Selatan

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat bersama dengan Gubenur Kep. Bangka Belitung Erzaldi Rosman dan Forkopimda Babel melakukan Trail Adventure, Minggu (29/8/21).

Kegiatan Trail Adventure yang dilaksanakan di Kabupaten Bangka Selatan ini turut diikuti beberapa Pejabat Utama Polda Kep. Bangka Belitung dan Tim Adventure Bangka Selatan.

Berangkat dari Mapolres Bangka Selatan, rombongan Trail Adventure menyusuri medan track sejauh 36 Km dengan menyusuri Desa Gadung menuju Desa Rindik kemudian menuju Desa Bikang dan selanjutnya ke Desa Jeriji dan kembali ke Polres Bangka Selatan.

Disela-sela kegiatan Trail Adventure ini, Kapolda bersama dengan Forkopimda Babel juga melakukan peninjauan Vaksinasi dan melakukan Bakti Sosial di Lapangan bola Desa Jeriji Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Dilokasi tersebut, rombongan melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi di Desa Jeriji dan membagikan sembako kepada masyarakat Desa Jeriji.

Sebelumnya, kegiatan Bakti Sosial juga dilaksanakan di Mapolres Bangka Selatan. Bantuan berupa sembako diserahkan langsung oleh Gubernur dan Kapolda Kep. Bangka Belitung kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Berita Lainnya