BerandaBid HumasEmpat Satker Polda Babel Raih Penghargaan Dari Kanwil Direktorat Jenderal

Empat Satker Polda Babel Raih Penghargaan Dari Kanwil Direktorat Jenderal

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Empat Satker dilingkungan Polda Kep. Bangka Belitung mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pembendaharaan Bangka Belitung.
Hal tersebut disampaikan Kabid Keuangan Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Riski Nugroho,S.E. M.M.Tr. usai mengikuti acara pemberian Apresiasi Satuan Kerja Berkinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Semester 1 Tahun 2021 di Ruang Kerjanya melalui Zoom Meting, Jumat (13/8/21) pagi.

“Dimana satker yang ada di Polda hanya 4 satker yang berhasil memperoleh penghargaan yakni Direktorat Reskrimum, Direktorat Pamovit, Bidang Keuangan Polda Kep. Bangka Belitung serta Polres Bangka Selatan.”kata Kombes Pol Riski.

Dijelaskan Kabid Keu, keempat satker tersebut yakni Ditkrimum dan Dit Pamobvit memperoleh predikat nilai dipa tertinggi dengan pagu diatas 10 Miliar. Sedangkan Bidang Keuangan Polda juga berhasil meraih penghargaan dengan predikat proaktif dalam hal mengkordinasikan rollout apliksasi sakti Kementrian Keuangan ditahun 2021.

“Dan terakhir satker Polres Basel dengan Predikat peringkat ke 3 pembendaharaan untuk tingkat satker yang ada di Provinsi Kep. Bangka Belitung.”jelas Kombes Pol Riski.
Sementara itu, Kakanwil Direktorat Jenderal Pembendaharaan Babel mengungkapkan rasa bangga dan senang turut hadir dalam acara yang dilaksanakan oleh KPPN Pangkalpinang dengan mitra satkernya.

Dirinya menyampaikan kegiatan seperti ini yang bertujuan meningkatkan kolaborasi bersama Mitra-mitra satker dari KPPN sendiri.
“Karena KPPN tidak akan baik kalau tidak dibantu oleh mitra kerjanya. Oleh sebab itu, saya juga sudah mempromosikan program ini ke pusat dan diharapkan dapat diikuti oleh daerah yang lainnya.”ujar Kakanwil.

Melalui kegiatan tersebut, dirinya berharap hal ini dapat dimanfaatkan atas apresiasi dan didedikasikan yang diberikan KPPN Pangkalpinang kepada mitra Satkernya.
Dari pantauan Tim babel.polri.go.id, acara pemberian Apresiasi Satuan Kerja Berkinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Semester 1 Tahun 2021 turut diikuti oleh Pimpinan Satker di Polda yakni Dir Reskrimum, Dir Pamobvit dan Kapolres Bangka Selatan melalui Zoom Metting di Ruang kerja masing-masing.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/