BerandaBid HumasPolsek Gantung Bersama Unsur Terkait Bagikan Masker Pada Masyarakat

Polsek Gantung Bersama Unsur Terkait Bagikan Masker Pada Masyarakat

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Kapolsek Gantung, Akp. Wawan Suryadinata, S.Ik bersama dengan Forum komunikasi pimpinan Kecamatan (Forkopicam) Gantung, Belitung Timur (Beltim) bersinergi dengan Polsek Gantung maupun PT. Timah Tbk bagi-bagi masker sebanyak 800 (delapan ratus) kepada masyarakat maupun yang mengendarai kendaraan roda dua dan empat, Jum’at (16/7/2021).

Kapolsek mengatakan, kegiatan hari ini kami melaksanakan pembagian masker diwilayah Kecamatan Gantung yaitu di pasar Gantung dengan simpang lampu merah.

Pembagian masker tersebut dipimpin langsung Camat Gantung, Yusmawandi, dihadiri Kapolsek Gantung, Akp. Wawan Suryadinata, S.Ik, Koramil Gantung 414-03, Kades Gantung maupun perwakilan PT. Timah Tbk berserta staf Kecamatan Gantung.

Camat Gantung, Yusmawandi mengatakan, pentingnya untuk kita semua saling mengingatkan menegaskan untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan saling menyadari bahwa Protokol Kesehatan (Prokes) itu penting.

“Kegiatan ini tetap rutinitas, kita melaksanakan himbauan edukasi, dan pembagian masker. Kita sebenarnya disiapkan 800 masker, maupun dari PT Timah yang kita bagikan kepada masyarakat,” ujarnya.

Semantara itu kapolsek gantung menjelaskan pembagian masker diwilayah pasar gantung dan simpang lampu merah hari ini untuk sasarannya tentunya karena ini menjelang Idul Adha dan penyembelihan qurban harapannya pada saat Idul Adha dan penyembelihan qurban masyarakat bisa taat prokes,” sebut Kapolsek Gantung.

Kapolsek Gantung menambahkan, makanya kami selalu memberikan pembagian itu setiap Minggu ditambah ada kegiatan even besar ataupun hari-hari keagamaan.

“Harapannya yang pertama timbul kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan prokes (protokol kesehatan). Dan yang paling utama, tentunya menjadikan Kecamatan Gantung menjadi zona hijau,” ungkapnya Kapolsek Gantung Akp. Wawan Suryadinata.

 

Berita Lainnya