BerandaPolresBangka BaratJelang Idul Adha, Polres Bangka Barat Awasi Protokol Kesehatan di Pasar Mentok

Jelang Idul Adha, Polres Bangka Barat Awasi Protokol Kesehatan di Pasar Mentok

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Menjelang Idul Adha 1442H, Polres Bangka Barat semakin meningkatkan pengawasan penerapan protokol kesehatan Covid 19. Seperti yang dilaksanakan di Pasar Mentok, Kab. Bangka Barat, Senin (19/7/2021).

Personel Polres Bangka Barat gabungan dengan petugas Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan anggota TNI untuk bersama-sama memberikan pemahaman dan sosialisasi penggunaan masker di pasar tersebut.

“Hari ini terjadi peningkatan jumlah pengunjung Pasar Mentok, kami tugaskan sejumlah personel untuk melakukan pengamanan sekaligus pengawasan protokol kesehatan untuk meminimalkan risiko penularan Covid-19 di lokasi itu,” kata Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto

Tim gabungan juga memberikan teguran agar para pengunjung dan pedagang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Selain mengawasi, kami memberikan teguran dan imbauan agar seluruh pengunjung, baik pedagang dan pembeli disiplin memakai masker dan cuci tangan,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Operasi Bina Waspada Menumbing 2021 dengan langkah meningkatkan patroli keamanan, ketertiban masyarakat, dan meningkatkan kesadaran mematuhi protokol kesehatan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/