BerandaBid HumasPimpin Apel Pagi, Ini Pesan Dir Binmas Polda Babel

Pimpin Apel Pagi, Ini Pesan Dir Binmas Polda Babel

Polda Kep. Bangka Beliting, Bidang Hubungan Masyarakat.- Apel pagi merupakan kewajiban rutin bagi anggota Polri sebelum melaksanakan tugas. Seperti halnya hari ini, Selasa (13/7/21) Polda Kep. Bangka Belitung melaksanakan apel pagi di halaman Mapolda Kep. Bangka Belitung.

Dalam apel pagi ini dipimpin oleh Dir Binmas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Rudi Hermanto yang diikuti oleh Pejabat Utama Polda, Pamen dan pama serta seluruh personil Polda Kep. Bangka Belitung.

Pada kesempatan tersebut, Dir Binmas menyampaikan informasi terkait PPKM Darurat yang saat ini sedang berlangsung di Pulau Jawa-Pulau Bali. Hal ini disampaikan sehingga anggota bisa mengetahui perkembangan yang ada saat ini.

Selain itu, Dir Binmas mengatakan untuk saat ini laporan yang diterima di Direktorat Binmas masih ada anggota yang ditugaskan membagikan masker kepada masyarakat.

“saya harapkan ditengah situasi saat ini yang sedang muncul virus varian baru, Saya himbau kalau bagi masker kepada masyarakat jangan kalian yang memakainya, cukup kalian bagikan. Kalau kita membagikan cukup bagikan saja jangan dipasang. Karena kita tidak tau kondisi dari masyarakat yang kita bagikan maskernya.”kata Dir Binmas.

Dir Binmas juga menambahkan, saat ini masih ada anggota Polri yang terkonfirmasi baik di Polda maupun dijajaran. Dirinya meminta kepada anggota lainnya, untuk bisa memberikan suport kepada rekan-rekan yang terkonfirmasi sehingga mereka memiliki semangat.

“Begitu juga, kalau ada keluarga yang terkonfirmasi segera informasikan sehingga kita bisa memberikan tindak lanjut dengan cepat.”kata Dir Binmas.

Usai apel pagi, seluruh personil melaksanakan senam AWS3 yang dipandu langsung oleh instruktur dari Biro SDM Polda Kep. Bangka Belitung. Senam AWS3 ini dilaksanakan untuk meningkatkan stamina anggota Polda ditengah pandemi covid-19.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/